Sabtu, 03 Agustus 2013

Update Cheat PB Indonesia Special Barcelona Santos


Link Download Cheat :
Password Bisa Liat Di Dalam File Text
.
Bagi Yang Tidak Punya Injector Bisa Download :
Klik Disini
 Tanpa Password

=====================
Feature Hack :
=====================

WallHack
No Respawn
Bokong Kill
Grade Mode
Show Health
Unlimited Ammo
Double Jumper
Crosshair

=====================
Tutorial Hack
=====================

Bokong Kill : Sembunyi di Tempat Aman , On Kan , Bokong Lawan , OFF Kan Lalu Tembak Lawan
Double Jumper : Gunakan Untuk Menggapai Atap yang tinggi , Jangan Sambil Nembak , Setelah itu OFF Kan

NB : Cheat Work di Windows XP Dan 7
TRIAL : Cheat Bertahan 1 Hari

Untuk Windows 7 Jangan Lupa Cheat Dan PB nya di Run Administrator .

DODOL CHEAT TERIMA KASIH !


7 komentar:

  1. sory gan mw tanya,
    kok blum apa2, ane udah kena BT ya ?? ada solusi mungkin , thanks

    BalasHapus
  2. Cacad Nih Blog,, Dari Realese Pertama Ampe Sekarang Gue Nyoba Download Disini Belum Pernah Work..
    AZZZZZZZZZZZZZZZZZ Leacher

    BalasHapus
  3. Maaf , Kemaren Ane Langsung share No Tested ...
    SS Nya juga sama ...

    Ha Leacher ?? , parah dah , ngapain gw Leacher , Gw bukan pekalongan om ...

    BalasHapus
  4. yauda gpp gan , ane paham,
    oke , mulai saat ini ane bakal ikutin perkembangan ne blog & klo share lagi mohon di test dulu ya gan , terus berkarya gan (Y)

    BalasHapus
  5. update gan chit dewa nya aku tunggu

    BalasHapus